Minggu, 25 Juli 2010

Sabar Menanti

Sabar...
Hanya itulah kata yang q ucapkan selama hampir 2 jam menanti kedatangannya.
Setelah 2 jam menanti cowok yang telah setahun ini menjadi kekasihq akhirnya muncul juga tepat di hadapanq persis pukul 8.10 malam.

Karena kesabaranq menanti, sabar dan yaqin kalo ia akan datang menemuiq di rumah di malam minggu tadi malam.

Sabar kunci utama tuk mendapatkan hasil yang di idamkan walaupun terkadang aral masih tetap saja melintang di tiap jalan.

Alhamdulillah dan sekaligus q ucapkan banyak terima kasih kepada semua karib Lusi yang turut mendoakan kesembuhan untuk Pak Lik.
Pak lik sekarang sudah bisa berdiri lagi tanpa penopang tubuh.

Syukurq tiada kira sampai menetes air mata ini, melihat kenyataan bahwa pak lik sudah bisa berdiri kembali.
Jangan pernah tinggal q sendiri pak lik, hanya pak lik saja keluargaq atoe-atoenya yang q miliki.

Terima kasih boewat semoeanya..

26 komentar:

Nyayu Amibae mengatakan...

Alhamdulillah pak lik sudah lebih baik sekarang, tetap semangat ya dik... ^_^

Muza elbanaf mengatakan...

Hmm..ada yang lagi berbunga-bunga neh..
Salam hormat buat paklik moga tambah sehat. Lusi jg harus bs sabar merawat pak lik seperti sabar menunggu sang pacar. Okey..?

oempak mengatakan...

akhirnya doa para blogger smua terkabul, ttp semangat ya :)

tomo mengatakan...

Alhamdulillah jika membaik kondisinya gan

Wong sikampuh mengatakan...

Sukur lah pak lik mu dah sehat..Smga beliau senantiasa di beri kesehatan yg cukup oleh TUHAN supaya beliau mampu menjaga dan mendidik kamu

ariefborneo mengatakan...

Alhamdulilah..pak lik nya dah membaik n samone nya jg dah datang...jgn bersedih lg y dik tetap semangat jalan d dpan mash panjang...sukses slalu

cHR!$ is $!RHc mengatakan...

Berkunjung...
Salam kenal... jangan lupa kunjungan balik dan komentar ya...

FB mengatakan...

Alhamdulillah.. Semoga selalu diberkahi

om rame mengatakan...

aLhamduLiLah Pak Lik nya Mbak Lusi sudah mengaLami perbaikan akan kesehatannya, semoga kondisi kesehatan beLiau dapat kembaLi seperti sediakaLa.
terima kasih teLah berbagi kisah, ditunggu kabar baiknya.

mixedfresh mengatakan...

aku juga lagi menanti ni..
syukur Alhamdulillah pak liknya udah sembuh

Rizky2009 mengatakan...

pertama2 salam kenal dulu coment sekalian saya follow, jika berkenan di tunggu kunjungan baliknya

Aby Umy mengatakan...

mampir malam non lusi
Alhamdulillah pak liknya sudah sembuh...

imtikhan mengatakan...


Met malam mbak salam kenal dulu ya ...
syukur Alhamdulillah pak lik sekarang sudah sembuh

TUKANG CoLoNG mengatakan...

wah tipe kekasih yang baik,.

selmat juga ya atas kesembuhan pak lik nya. moga ia gag sakit lagi..:)

om rame mengatakan...

dengan kesabaran, semoga akan mendapatkan sesuatu yang Lebih baik.
seLamat istirahat aja yah Mbak Lusi, saLam sehat seLaLu untuk Lusi dan Pak Lik nya.

allie mengatakan...

alhamdulillah de lusi pak lik-nya sudah diberi kesembuhan,, dijaga kesehatannya ingat gunakan sehatmu sebelum sakitmu,, ngejaga lebih baik daripada berobat..

NB : De Lusi,, masalah yang IP itu bisa digunakan asalkan komputer terhubung dengn jaringan

anak nelayan mengatakan...

alhamdulillah..tetap semangat

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Kesabaran memang membuahkan ke indahan, OK sudaha ne follow juga kok :)

Umy Diary mengatakan...

cie cie,,,
seneng na yang bisa ketemu pacar

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

sabar, ihklas adalah kunci untuk menjalankan hidup dengan baik. semua kan ada hikmahnya..
echem² saya cemburu haha
Sukses Slalu!

adi mengatakan...

wah hebat lusi...udah pandai bikin blog

heru mengatakan...

salam kenal makasih infonya

sita mengatakan...

salam kenal makasih infonya

attayaya mengatakan...

sabar dan selalulah ikhlas
keep fight

Dwi mengatakan...

bener sist, orang sabar di sayang Tuhan..
salam kenal

deadyrizky mengatakan...

ihhhiiiii
awet terus ye sampe pernikahan:)

Posting Komentar