Jumat, 08 April 2011

Sarapan

Sarapan adalah modal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Untuk itu, makanan yang dikonsumsi saat sarapan haruslah berkualitas.

Sumber Tenaga
Karbohidrat, protein dan serat sebaiknya selalu ada dalam sarapan.
Hal itu karena karbohidrat membuat lebih bertenaga.
Bilamana sarapan sarapan mengandung karbohidrat, maka menjelang makan siang tubuh tidak lemas dan tetap bertenaga.
Selain itu, yang sebaiknya disiapkan dalam sarapan adalah protein, karena akan membuat perut merasa kenyang lebih lama, serta bisa meningkatkan konsentrasi.

6 komentar:

Nova Miladyarti mengatakan...

semenjak kecil saya selalu dibisakan untuk sarapan. Bener banget itu modal utama untuk melakukan aktivitas=)

salam kenal ya;D

Tomo mengatakan...

pagi Lus..
sarapan ya memang perlu kalo terbiasa dengan sarapan sejak kecil.
Malah aku tak pernah sarapan di pagi hari.

Btw kenapa kok keluar dari sekolah, kan belum lulus to

Ryankid mengatakan...

sarapan yang baik adalah sarapan yang mengandung banyak protein seperti telur dan susu ...

ikuti terus perkembangan Ammuvies dengan meng-follow http://ammuvies.blogspot.com dan dapatkan juga ilmu-nya :D

Nufri L Sang Nila mengatakan...

setujuuuu...sarapan penting buat mengisi hari kita..

salam

sichandra mengatakan...

kalau saya jarang sarapan , soalnya udah kebiasaan dari dulu gak sarapan sebelum beraktifitas :D ehehhe

Tomo mengatakan...

la saiki bagaimana lagi Lus..
lha wong kabeh ada yang mengatur
sabar ya

Posting Komentar