Jumat, 24 September 2010

Buku Pelajaran Mahal

Buku pelajaran di sekolahq yang berada di daerah Sidoarjo terasa mahal.
Semua buku harus dibeli melalui sekolahq itu.

Sedangkan kondisi di tempat lain di sekolah lain jha ada yang bisa dibeli di toko-toko buku.
Tak taulah kapan Lusi bs memiliki semua buku pelajaran yang ada di sekolahq.

Lusi dan Bu Lik nare sudah mintak keringanan harga buku.
Namun sampai saat ini tiada kabar baik yang di dapat.
Akankah selamanya pendidikan mahal terutama buku inti yang harusnya dimiliki tiap siswa.

Lusi harap tahun demi tahun pendidikan kian murah dan murah, kacian wat siswa yang minim dana tuk belajar.
Moga jha akan murah dan murah dan murah yar pintar generasi mudanya negeri ini.
Amin.
Amin.
Amin.

14 komentar:

Cloud mengatakan...

wah bener tuh.. harusnya Indonesia ngga cuma kota lokal.. kasih subsidi buat kertas biar buku pelajaran ngga mahal kayak di India..

joe mengatakan...

seharusnya memang pemerintah memberikan subsidi bagi pengadaan buku-buku sekolah biar lebih terjangkau semua kalangan masyarakat. Pengadaan BSE ternyat tidak menjadi solusi karena BSE kualitasnya kurang baik....

vini vidi vucinic mengatakan...

Sabar Cah Ayu. Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan. Kan bisa jualan gorengan lagi (he...he...he).
Ga' boleh pake marah, saya cuma bercanda....

Faril mengatakan...

huh,semua buku mahal..tapi pulsa murah..
makanya sekarang siswa lebih sering beli pulsa ketimbang beli buku...
jadi jangan salahkan siswa jika mereka tidak mau beli buku...sudah parno sejak awal

Umy Diary mengatakan...

kali pertama comment setelah sekian minggu nggak BW an,,,
pa kabarnya nie,,,,?

angga septian mengatakan...

iya nih pendidikan di Indonesia semakin mahal aja -_-
smoga generasi muda punya semangat untuk terus belajar, meski pendidikan mahal ,hhe

penghuni60 mengatakan...

ternyata, pendidikan itu mahal harganya kan? jd bagi kalian yg menyia-nyiakan pendidikan,
RUGI BESAR!
so, terus blajar dan tuntutlah ilmu sebanyak2nya!

pa kbrnya Lusi?sehat?

makhluklemah mengatakan...

Indonesia gitu loch...

Vivieck mengatakan...

aneh...
buku yg dijual sekolah???
wah...
ada2 aja nih pihak sekolah...

Catatan Kecil mengatakan...

meskipun buku pelajaran mahal, tetapi belajarnya harus tetap semangat.

Phinisi Boat mengatakan...

ya,,seperti itulah potret pendidikan di Indonesia, katanya sekolah gratis..tapi toh buku pelajarannya masih mahal....sama saja bohong

Phinisi Boat mengatakan...

Follow U Sob

lombokguide mengatakan...

Blog keren and informatif di tunggu postingan selanjutnya buat nambah ilmu semangat ya. semoga blognya tambah sukses kedepannya amin. mari mengenal keindahan alam pariwisata lombok utara di http://7og4nk.blogspot.com

FEBY mengatakan...

wah kasihan juga, tapi tetaplah tegakkan dagu kita untuk meraih cita-cita

Silahkan berkunjung, bagi yang ingin mengetahui dunia arsitektur dan sekitarnya

Posting Komentar